Pilihan Paket Internet Cepat dan Murah

Paket internet cepat dan murah memang sangat digemari dan diburu saat ini. Karena memang banyak sekali pengguna smartphone, dan tentunya smartphone tak akan lengkap dan fiturnya tak bekerja maksimal tanpa adanya koneksi internet. Maka dari itu paket internet saat ini menjadi lebih laris.

Provider Internet Cepat dan Murah
Paket internet cepat dan murah akan membuat kita bisa mengakses internet tanpa boros biaya. Dengan paket internet yang cepat kita dapat berselancar internet dengan puas dan juga dapat memanfaatkan fitur-fitur smartphone yang membutuhkan dukungan jaringan internet seperti BBM, WhatsApp, Line, Instagram, Playstore, Youtube, dan game-game populer yang menggunakan data.

Semakin berkembangnya jaringan internet dari waktu ke waktu seperti GPRS, Edge, 3G, HSDPA, hingga yang populer saat ini 4G LTE tentunya cukup menambah minat pengguna internet. Nah, dengan in untuk mendapatkan jaringan internet cepat yang memuaskan dan juga hemat isi domper maka pemilihan paket internet haruslah tepat. Karena seringkali kita sudah membeli paket internet yang mahal namun tetap saja koneksinya tak memuaskan.

Saat ini ada banyak operator jaringan yang menyediakan paket internet yang siap memuaskan para pelanggannya, adapun diantaranya yaitu:

Telkomsel


Menyediakan paket internet yang tergolong mahal dibanding provider lain, namun harganya sepadan dengan kualitasnya dan jaringannya pun juga lumayan luas. Telkomsel terdiri dari 3 kartu yaitu Halo, Simpati, dan As.

Indosat


Memiliki 2 cabang kartu yaitu IM3 dan Mentari. Jaringannya pun biasanya terbatas, bagus di kota-kota namun terkadang lemah di pedesaan.

Xl dan Axis


Merupakan milik PT. XL Axiata. Keduanya memiliki paket internet yang berbeda dengan koneksi internet 3G.

Smartfren


Smartfren ini cukup populer didaerah perkotaan, namun masih belum populer untuk daerah pedesaan. Karena jaringannya pun cukup terbatas. Memang koneksi internetnya cukup cepat di daerah perkotaan namun sebaliknya untuk daerah pedesaan.

Perusahaan jaringan asal Eropa ini hadir di beberapa negara besar seperti Indonesia. 3 menawarkan harga paket internet yang cukup murah, bahkan bisa dibilang yang paling murah dibanding provider lainnya.

Nah, itulah beberapa provider internet cepat dan murah yang bisa Anda pilih. Silahkan dipilih sob.

0 Response to "Pilihan Paket Internet Cepat dan Murah"

Post a Comment