Smartphone Android Qwerty Terpopuler

Android qwerty masih jadi pilihan ? Di era digital mobile saat ini,  android sangat berkembang pesat dan banyak sekali orang yang menggunakannya entah itu orang dewasa maupun anak-anak. Meskipun demikian, untuk kalangan orang tua cenderung tidak suka memilih android yang menggunakan fullscreen atau tanpa tombol karena mereka agak kesulitan dalam menggunakan hp android layar sentuh atau full screen.

Smartphone Android Qwerty Terpopuler

Sebenarnya banyak hal yang membuat orang tua tidak suka dengan hp android full screen salah satunya karena ketika mereka mengetik tombol mereka kesulitan saat mengetiknya. Berikut ini adalah beberapa smartphone android qwerty yang spesifikasinya akan memudahkan kalangan orang tua dalam pengoperasiannya dan bias mengubah pandangan mereka.

Mito A90 

Mito A90 merupakan jenis smartphone android qwerty yang dikeluarkan MITO dengan harga yang cukup murah dibawah Rp 700.000an. Smartphone ini memiliki RAM 512 MB serta memiliki dual SIM.

Smartfren Andromax G2 QWERTY 

Smartfren Andromax G2 QWERTY merupakan salah android yang dilengkapi dengan tombol qwerty serta touchscreen yang memudahkan anda ketika mengetik serta memiliki spesifikasi yang sangat bagus diantaranya yaitu RAM 512 MB,ROM 4 GB,kamera belakang 5 MP dan depan 1,3 MP serta dual GSM yang membuat anda bisa menggunakan 2 kartu sekaligus dan juga baterai yang memiliki kapasitas 1700mAh.

Samsung Galaxy Chat 

Samsung Galaxy Chat merupakan smartphone android yang dikeluarkan samsung yang memiliki touchscreen serta qwerty. Smartphone ini cukup banyak peminatnya karena selain memiliki spesifikasi yang cukup bagus dia juga memiliki nama karena dikeluarkan oleh Samsung, spesifikasinya yakni ROM 4 GB,RAM 512 MB,serta kamera belakang 2 MP. Namun kekurangannya yakni tidak ada kamera depan pada smartphone android ini.

Itulah beberapa merk smartphone android qwerty terpopuler saat ini, tertarik untuk memiliki dan membelikannya untuk orang tua Anda di rumah ? Pastikan kamu baca secara detail review mengenai smartphone tersebut, sehingga kamu bias dapatkan smartphone terbaik.

0 Response to "Smartphone Android Qwerty Terpopuler"

Post a Comment