Traveler Pasti Punya Aplikasi Ini di Smartphonenya

Memanfaatkan gadget untuk mendukung hoby traveling bisa dibilang pilihan yang sangat cerdas. Terbukti dengan gadget ini semua persiapan traveling bisa dilakukan. Bahkan semua kebutuhan saat traveling juga bisa Anda persiapkan dari gadget ini. Apalagi jika gadget yang Anda miliki berkualitas, misalnya saja seperti Acer One 10. Dengan kualitas Acer One 10 yang dimilikinya, terbukti akan sangat bisa mendukung hoby traveling Anda ini.  

Aplikasi Teman Sang Traveler

Menginstall berbagai macam aplikasi traveling sangatlah berguna saat sedang melakukan traveling. Dengan Aplikasi-aplikasi ini, Anda bisa menyiapkan berbagai macam kebutuhan saat Anda melakukan traveling nantinya. Bahkan aplikasi-aplikai ini juga sangat berguna pada saat Anda sedang melakukan traveling. 

Dari banyaknya aplikasi-aplikasi traveling, ada 5 aplikasi yang wajib diinstall bagi para pecinta traveling. Apa itu? Berikut ini ulasannya.

  • Airbnb
Airbnb adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk menemukan akomodasi, yakni tempat menginap di destinasi yang akan Anda tuju. Properti yang terdaftar pada Airbnb ini bukan hanya hotel saja, namun apartemen bahkan homestay juga ada. 

  • Google Maps & Translate
Google Maps ini akan membantu mencari jalan supaya Anda tidak tersesat. Sedangkan Google Translate akan membantu Anda untuk berkomunikasi dengan orang lokal supaya meraka paham dengan apa yang ingin Anda lakukan. 

  • Uber
Untuk urusan transportasi, sepertinya belum ada yang bisa mengalahkan Uber. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda saat dalam bepergian ke negeri orang. Aplikasi ini sudah tersedia di berbagai negara. Saat Anda membutuhkan transportasi, tinggal buka, pesan, dan selanjutnya mobil jemputan akan segera datang. 

  • XE Currency
Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa dengan mudah mengetahui berapa kurs mata uang yang Anda miliki. Aplikasi ini setidaknya dapat mengestimasi nilai tukar yang berlaku pada hari itu. Jadi Anda bisa dengan mudah mengetahui berapa dana yang dibutuhkan selama traveling. 

  • Tinder
Meskipun sebenarnya Tinder ini bukanlah aplikasi yang khusus buat traveling, namun setidaknya aplikasi ini bisa Anda manfaatkan saat melakukan traveling. Dengan aplikasi ini Anda bisa mencari teman baru ketika sedang traveling. Siapa tahu akan cocok dijadikan teman seperjalanan.

Demikian 5 aplikasi yang sangat cocok dan bisa membantu Anda saat sedang traveling. Namun untuk urusan gadget yang bisa Anda manfaatkan saat sedang traveling serahkan saja pada Acer One 10. Dengan Kualitas Acer One 10 jika dilihat dari RAM, Hardisk, Kapasitas Baterai, Kamera, Sistem, dan layarnya sudah sangat mumpuni.

0 Response to "Traveler Pasti Punya Aplikasi Ini di Smartphonenya"

Post a Comment