Dingdong – Game Seru Era Tahun 90an

Masih ingat dengan permainan dingdong? Permainan yang jika dimainkan kita harus memiliki sebuah video game? Hmm, anak-anak muda tahun 90an pasti pada tahu nih, apalagi yang cowok-cowoknya. Iya, gak? Memang sih, dulu apabila kita mau bermain game, harus membeli video game terlebih dahulu. Beda sekali memang dengan anak sekarang. Anak muda sekarang, jika mau bermain game semacam dingdong ini tinggal main di handphone vivo miliknya, bahkan ada juga yang bermain langsung dari komputer di warung internet maupun rumahnya.

Game Dingdong Era Tahun 90an

Nah, untuk mengingatkan kembali memorial kita ke game dingdong era tahun 90an, maka di bawah ini akan dipertunjukkan kembali beberapa permainan dingdong yang sangat terkenal di masanya. Langsung saja disimak:

  • Street Fight 2


Street Fight 2 merupakan permainan dingdong yang mengedepankan pertarungan. Sosok yang bertarung di dalam permainan Street Fight 2 bernama Ryu. Ryu bertarung dengan pria berotot lainnya yang sangat tangguh sama dengannya. Hal yang paling unik dari permainan Street Fight 2, dimana kostum karate yang berwarna putih yang dipakai Ryu, dicontoh oleh anak-anak muda di era tahun 90an. Sepertinya kalian pernah nih mencontoh pakaian ala Ryu.

  • Raiden


Sama dengan permainan Street Fight 2, permainan Raiden juga merupakan permainan pertarungan yang sangat seru di masanya. Uniknya, permainan dingdong Raiden masuk ke SNES, Genesis, SEGA, dan PC. Nah, jika kalian mau memainkan kembali permainan Raiden, kalian bisa menemukannya kembali di Raiden Legacy.

  • Final Fight


Permainan Final Fight sendiri awal mulanya merupakan permainan yang mengedepankan sekuel. Namun, akhirnya diganti menjadi permainan action yang membuat Final Fight bisa mengalahkan permainan Double Dragon. Jika bermain Final Fight ini, haruslah selalu berhati-hati. Kenapa? Ya, jika kalian tidak berhati-hati, maka nyawa pun akan berkurang.

  • Mortal Kombat


Di masanya, permainan Mortal Kombat sangat kontroversial sekali, dikarenakan brutalnya karakter yang ada di dalam permainan Mortal Kombat. Di dalam permainan Mortal Kombat sendiri terdapat sebuah adegan fatality. Apa itu fatality? Fatality merupakan sebuah adegan yang sangat istimewa yang terdapat di mortal kombat. Jika mau melihat serangan Mortal Kombat, maka petarung utama harus rela mati terlebih dahulu. 

  • The King of Fighters


The King of Fighters merupakan permainan tarung yang sangat banyak sekali musuhnya. Jika mau mengalahkan musuh, maka harus memiliki nyawa yang banyak terlebih dahulu. Nah, dulunya permainan The King of Fighters sangat banyak sekali anak-anak muda yang suka dengan permainannya. Saking banyaknya, ada lho yang sampai rela gantian hanya bermain The King of Fighters. 

Gimana? Udah pada inget belum sama game dingdong di atas? Jika ada tambahan, boleh kok di share di artikel ini. –SH–

0 Response to "Dingdong – Game Seru Era Tahun 90an"

Post a Comment