Acer One 10 Kegiatan Multitasking Anda Jadi Mudah

Jika anda seorang graphic designer dan entrepreneur, tentu anda akan terbiasa untuk bekerja atau melakukan segala hal dengan multitasking. Oleh sebab itu, tentu anda membutuhkan gadget yang mumpuni agar bisa mendukung kegiatan multitasking anda. Salah satu pilihan gadget yang tepat untuk menangani masalah anda tersebut adalah dengan kualitas Acer One 10 yang dimilikinya.

Gadget yang satu ini akan benar-benar bisa mendukung kegiatan multitasking anda. Kualitas Acer One 10 akan membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan di manapun dan kapanpun. Acer One 10 akan banyak membantu berbagai aktivitas dan mobilitas  anda yang cukup tinggi.


Acer One 10 dengan Performa yang Mumpuni


Kualitas Acer One 10 bisa dibilang cukup bagus sebab processor yang ditanam di dalam gadget ini adalah Intel Baytrail Quad Core. Dilihat dari segi performanya saja, Anda dapat membayangkan bagaimana processor ini bisa digunakan untuk mengerjakan berbagai jenis pekerjaan. Ada berbagai hal yang bisa anda lakukan dengan lebih mudah yakni membuat presentasi project, bermain game, menonton film, dan lain sebagainya.

Acer One 10 Kegiatan Multitasking Anda Jadi Mudah
www.laptopmag.com

Processor Intel Baytrail Quad Core tersebut uga akan membuat daya baterai menjadi lebih hemat. Hal inilah yang membuat Anda tidak harus merasa khawatir apabila Anda harus bekerja mobile. Baterai dari Acer One 10 ini mampu bertahan kurang lebih hingga 5 jam.

Acer One 10 dengan Pilihan 4 Mode


Kualitas Acer One 10 ini juga bisa anda lihat dari 4 mode yang bisa anda gunakan. Gadget ini dapat dijadikan sebagai laptop personal Anda. Dengan desain Smart Magnet, anda bisa melepas dan memasang keyboard dengan sangat mudah. Mode kedua yang bisa anda gunakan adalah mode tablet. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa dengan desain Smart Magnet, anda dapat melepas keyboard dengan mudah sehingga anda dapat menjadikannya sebagai tablet.

Mode ketiga yang dapat anda gunakan adalah tent mode. Apabila anda sedang ada di pesawat ataupun di tempat yang space mejanya sempit, anda dapat mengubah Acer One 10 ini dalam mode tent. Mode keempat adalah mode display. Anda dapat meepas layar, putar, serta pasang kembali layar tersebut.  Dengan demikian anda dapat menggunakannya untuk presentasi dengan menggunakan mode display. Demikianlah beberapa keunggulan dari Acer One 10. Dengan mengetahui beberapa kualitas Acer One 10 tersebut tentu anda ingin segera memilikinya.

0 Response to "Acer One 10 Kegiatan Multitasking Anda Jadi Mudah"

Post a Comment