Smartphone Vivo X5pro Dengan Baterai Besar 3500mah

Produsen Vivo telah meluncurkan produk terbaru yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama untuk kaula muda. Produk yang baru ini adalah Vivo x5pro yang memiliki layar sebesar 6 inchi. Ukuran layar tersebut sangatlah besar untuk ukuran pablet. Prosesor yang dimilikinya sudah maksimal dengan Qualcomm Snapdragon 615.




Vivo tipe X5Pro didukung RAM 3 GB dengan audio chip khusus. Dilengkapi kapasitas baterai lebih maksimal 3500 mAh. Sehingga anda tak perlu khawatir saat bermain game atau menelpon karena daya baterai yang tinggi membuatnya bisa bertahan lama. Tak perlu lagi berulang kali untuk mengisi ulang daya baterai. Memiliki kamera belakang yang khusus. Selain itu keunggulan yang lainnya adalah tahan air. Jadi tak perlu heran apabila harganya cukup tinggi sekitar 5 jutaan karena spesifikasi yang dimiliki memiliki kejelasan dan berkualitas. 

Vivo X5pro Smartphone Selfie Dengan Kamera 32 MP


Ponsel keluaran Vivo kali ini banyak fitur uniknya salah satunya kamera. Memiliki kamera khsus untuk anda yang suka selfie dengan lensa tinggi 32 MP, sebelumnya 13 MP sedangkan kamera utamanya lebih kecil karena dikhususkan pecinta selfie dilengkapi fitur LED Flash dan auto fokus. Sehingga Vivo x5pro mengerti kebutuhan anak muda saat ini yang suka berfoto dengan teman-teman dan berfoto sendirian. Biasanya diunggah ke media sosial.

Spesifikasi dari smartphone Vivo X5pro ini mengusung layar selebar 6 inchi, resolusi yang dihasilkan tinggi FULL HD 1080 pixel, apalagi ditambah teknologi IPS yang membuat tampilan makin jernih. Tampilan akan semakin gagah dengan interface menawan berasal dari OS Lollipop. Untuk performa dari vivo x5pro telah menanamkan prosesor 8 inti octa core memiliki kecepatan 1 GHz. Meskipun terbilang kecil tetapi masih bisa berjalan dengan optimal. 

Untuk RAM nya cukuplah tinggi karena 3 GB anda bisa menjalankan aplikasi yang banyak tetapi masih tetap lancar tanpa lemot. Sementara untuk chipset berasal Qualcomm yang bernama Snapdragon 615 untuk pengolah grafis ponselnya Adreno 405.

Berabagai spesifikasi yang cukup tangguh sudah ditanamkan untuk ponsel Vivo ini. Untuk spesifikasi penyimpanan internal sebesar 16 GB. Fitur- fitur yang sangat baik dari Vivo x5pro diantaranya adalah jaringan 4G LTE, HSPA, Micro USB, dan masih ada konektifitas lainnya. Sedangkan untuk baterainya sebesar 3500 mAh. Harga dari ponsel ini tidak sampai lebih dari lima juta rupiah.

0 Response to "Smartphone Vivo X5pro Dengan Baterai Besar 3500mah"

Post a Comment